tabe..

tabe Mori..!. selamat Datang....! wellcome....!!! Lejong tite bao Ko?

Jumat, 18 Februari 2011

si CAntik kencan dengan si Jelek... Mengapa?

Oke, sekarang hal-hal yang mencurigakan. Terlalu banyak pasangan tidak seimbang dalam rentang dua puluh menit. Sejauh ini, tidak ada kekurangan pria ganteng (pria-G) juga tidak ada pasokan tinggi perempuan cantik untuk diajak pergi berkeliling oleh tiap pria. Bagaimana wanita cantik kencan dengan pria jelek (pria-J)? Atau lebih baik lagi, bagaimana bisa pria-J mendapatkan wanita cantik? Simak ulasannya di bawah ini.

Asumsi palsu
Apa yang bisa ia bisa lihat dalam diri pria jelek? Pasti uangnya, dan menilai dari penampilan cantiknya, pria itu pasti memiliki banyak uang. Ini mungkin adalah pikiran pertama yang melewati kebanyakan pikiran pria-G.

Asumsi ini tidak dapat jauh dari kebenaran. Benar, memiliki stabilitas keuangan memang membantu seorang pria menemukan seorang wanita cantik, tapi ini bukan aspek yang paling penting. Itu kombinasi dari beberapa ciri yang akan membantu seorang pria menemukan wanita impiannya.

Selama pria tetap menggunakan penalaran bahwa perempuan yang cantik kencan dengan pria jelek atau pria biasa demi uang mereka, pria akan selalu kehilangan kesempatan untuk bertemu perempuan cantik. Seperti ungkapan, “Asumsi adalah ibu dari semua kecerobohan. Jangan pernah berasumsi apapun dengan wanita – kecuali jika itu posisi yang akrobatik. ”

Jika pria-J tidak perlu uang tunai untuk mengumpan wanita cantik, lalu apa senjata rahasia mereka? Apa ciri yang terkenal yang akan membantu pria biasa bertemu dengan seorang pacar cantik?

Rahasia buruk
Selama bertahun-tahun, pria-J telah mengembangkan dua macam strategi untuk kencan dengan wanita cantik.Strategi pertama disebut Mencari Kecantikan, dan melibatkan pencarian wanita cantik yang belum ditemukan,calon wanita cantik.

Strategi kedua disebut membuat si cantik terkesan, dan melibatkan cara membuat wanita cantik yang tidak memiliki pacar dan muak dengan semua permainan yang dimainkan oleh pria-G menjadi terkesan. Yang dia inginkan pria yang jujur, dapat dipercaya, menyenangkan, yang dapat membawa stabilitas ke dalam hidupnya.

Pencarian si cantik
Selama bertahun-tahun, pria-J telah belajar untuk menyesuaikan keterampilan berpacaran mereka. Sama seperti orang buta belajar untuk mengembangkan indera yang lain, pria-J tidak mengandalkan kurangnya penampilan dan belajar untuk meningkatkan ciri yang lain.

Kesalahan yang banyak dibuat pria adalah mengasumsikan bahwa setiap wanita cantik lahir indah. Secara umum, pria memiliki radar mereka sangat terfokus untuk wanita cantik berpakaian dalam seksi ketika mereka mengabaikan setiap wanita lain di sekitar mereka.

Pria-G menganggap bahwa untuk berkencan dengan wanita cantik, Anda harus mencari wanita cantik. Ini di mana pria-J mengalahkan pria-G. Sementara pria-G melihat perempuan “all-star” , yang sudah berpacaran dan biasanya dimanjakan dengan perhatian, pria-J mencari “pemula” atau potensi superstar. Pria-J belajar untuk melihat potensi kecantikan dalam wanita biasa sebelum pria-G melakukan.

Pemula ini biasanya wanita cantik yang tidak tahu bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi cantik. Mereka memiliki harga diri yang rendah, kurangnya gaya pribadi dan kurangnya daya tarik seks. pria-J mengenali potensi mereka dan bergerak.

Karena pemula ini tidak didekati pria-G, mereka memiliki harga diri yang rendah dan tidak memiliki alasan untuk memperbaiki diri, sampai pria-J datang. Pria-J memuji dan membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

Akhirnya, gadis pemula mengembangkan rasa menyukai pria-J. Untuk alasan ini, ia mulai berpakaian dan memperbaiki diri dalam cara yang bergaya. Pria-J bahkan menyertai belanja pakaian seksi dan menyarankan untuk siap-membuatnya-terkesan.

Pada saat pria-J selesai dengan dia, ia telah menghasilkan wanita yang canggih, berpakaian rapi yang memancarkan daya tarik seksual dari setiap pori-pori. Sementara semua pria-G bertanya-tanya, Sial!Bagaimana aku bisa melewatkannya? Ia tampak bagus ketika ia memperbaiki diri.

Pencarian itu baik, tapi itu tidak cukup. pria-J tahu bahwa ia harus bekerja keras untuk mempertahankan “bintang” yang baru ditemukan. Pria-J sekarang harus menandatangani sebuah kontrak jangka panjang sebelum si cantik menukik pergi dengan pria-G.

Tanda ke sebuah kontrak jangka panjang
Masalah dengan pemula adalah begitu dia menyadari dia cantik, dan setiap orang di ruangan itu memandangnya, ia akan perlahan-lahan mulai bertanya-tanya apakah mungkin dia bisa mendapatkan pria-G.

Sebelum makeover, dia merasa tidak punya kesempatan untuk berpacaran dengan pria-G. Tapi sekarang dia “Baru & Meningkat,” dia akan tergoda untuk menguji.

Tentu saja, pria-J mengetahui hal ini dapat terjadi, dan karena itu bersiap untuk mengunci posisi dirinya sebagai pacarnya. Ini berarti bahwa ia akan menawarkan segala keinginan yang didambakan seorang wanita pada seorang pria – minus ketampanan. Pria-J kemudian menjadi:

Pembicara Halus
Dia berbicara dengan keyakinan dan mengatakan kata yang tepat untuk membuatnya merasa baik tentang dirinya sendiri. Pria-J mampu memiliki percakapan yang menarik dan cerdas.

Menyenangkan & Spontan

Kebanyakan wanita suka bersenang-senang. Mereka suka ditemani pria yang dapat membuat mereka tertawa dan membawa kegairahan bagi kehidupan mereka.

Kebanyakan pria-G jadi sangat mengandalkan ketampanan mereka sendiri untuk mengesankan wanita hingga mereka lupa untuk membuat kencan menggairahkan. Pria-J mengetahui hal ini dan menggunakannya untuk keuntungan mereka dengan perencanaan kencan menyenangkan seperti liburan akhir pekan, makan malam di restoran eksotis, berkuda,arung jeram, kano, mendaki gunung, scuba diving, berperahu, bersepeda, dan bahkan pelajaran menari. Idenya adalah untuk tidak menjadi korban jebakan rutin.

Pria sejati
Seorang wanita menginginkan pria yang bisa romantis dan membuatnya merasa istimewa,bukan hanya bagi tubuhnya,tetapi juga untuk pikiran dan jiwa. Dia tahu bahwa kekasih yang baik sulit ditemukan. Jadi jika pria-J dapat membuat cinta yang sensual pada tubuh dan pikirannya pada saat yang sama, ia akan mendapatkannya untuk selamanya.

Pria Dewasa
Menjaga hubungan menyenangkan dan menarik adalah sangat penting. Tetapi pria harus menyadari bahwa hidup tidak semuanya kesenangan dan permainan. Seorang wanita ingin tahu bahwa dia bisa mengandalkan suaminya untuk memberikan dia stabilitas spiritual dan keuangan.

Membuat si cantik terkesan
Pria-J tidak selalu mencari wanita yang belum ditemukan, ada kasus di mana pria-J mendekati dan kencan dengan wanita cantik. Bagaimana mereka melakukannya? Mereka tidak berasumsi apa-apa tentang wanita cantik.

Kita semua pernah mendengar ungkapan, “gadis kaya yang malang,” di mana seorang wanita kaya tidak menemukan cinta sejati karena pria menginginkan uangnya atau terlalu terintimidasi oleh kekayaannya.

Nah, hal yang sama berlaku bagi wanita cantik.Percaya atau tidak, wanita cantik mengalami kesulitan bertemu pria. Alasannya adalah bahwa sebagian besar pria terintimidasi oleh penampilannya. Mereka berpikir bahwa karena dia terlihat bagus, ia harus tinggi pemeliharaan,sulit untuk didapatkan, sudah berkencan, dan tinggi hati.

Beberapa pria yang melakukan pendekatan adalah semua pemain yang suka bermain permainan pikiran hanya untuk mendapatkan tubuhnya dan mengklaim dirinya sebagai piala.

Pria-J yang kencan dengan wanita cantik mengetahui hal ini. Mereka tahu bahwa dalam kebanyakan kasus, wanita cantik itu lajang, muak dengan permainan pikiran dan ingin akan pria sejati untuk mendekati mereka dan mendambakan mereka untuk siapa mereka dan bukan semata-mata untuk tubuh mereka.

Pria-J pasti selalu selangkah lebih maju; ia tak rugi apapun,dan mendapatkan segalanya.

(disadur dari: www.artikelpria.com/2010/01/05/mengapa-wanita-cantik-kencan-dengan-pria-jelek.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

b