tabe..

tabe Mori..!. selamat Datang....! wellcome....!!! Lejong tite bao Ko?

Kamis, 02 September 2010

Nikmati Liburan : Enjoy Jakarta

"menikmati liburan, jadi suatu semangat yang harus dimiliki. kalau enggak bisa mati gue ngejalanin liburan tanpa ada rasa nikmat... kan nantinya rugi jugakan gue...!"
sebuah cuplikan saat aku mimpi dalam tidur siangku kemarin. aku terbangun saat aku tersadar dan menyadari aku masih tergelatak ditempat tidur.
aku pUn berguman,,, hari libur ini aku harus Ngapain:?... AKu mencari jawaban yang paling baik dalam benakku, sehinggaa akhirnya aku menjalani kisah ini:
Sore, 27 agustus... Q berkemas.. menyiapkan semua. aku mmasukkan baju sama celana, tak ketinggaalan juga Underwear kesayangan ke tas ranselKU. setelah semua tersiapkan... aku berasama adikku menuju stasiiun kota baru mlang... menggunakan angkot GA... berbasah-basah duguyur hujan,,, kaki tetap melangkah pasti menuju stasiun kereata api... membeli tiket/... ekonomi.. Aku akan pergi ke jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

b